Selasa, 12 Oktober 2010

Pembantu Idaman Remaja Komplek


Nama saya wawan, saya tinggal di komplek perumahan di bilangan kawasan jakarta, saya tinggal disini sudah 2 th, dan semenjak saya tinggal disini para pemuda komplek sering sekali membicarakan sebut saja mawar pembantu yang tinggal ujung jalan komplek ini, konon katanya bodynya sangat aduhai. orangnya baik, cantik, pokoknya top markotop deh. saya penasaran, saya mencoba mencari tau. ketika saya sedang berolah raga pagi saya melihat mawar sedang menyapu halaman. saking takjubnya saya berhenti sejenak dan memperhatikan mawar. ternyata benar apa yang dibicarakan para pemuda itu. keesokan harinya saya sengaja lewat jalan itu lagi, ternyata mawar lagi buang sampah didepan rumahnya. kebutulan banget nih, saya langsung menghampiri dan berkenalan.

"hai... boleh kenalan gak?" kata saya
"boleh.. nama saya mawar" katanya sambil bersalaman dengan saya
"saya wawan mbak..." saya menjawab malu malu serta grogi
"lagi jogging pagi ya??" tanya kepada saya
"iya nih.. mbak lagi ngapain?" tanya saya
"lagi buang sampah laah, iih sok sok nanya lagi" sambil tersenyum
"mbak, boleh minta nomor teleponnya gak??" pinta saya
"saya, gak punya hape.. mangnya ada perlu apa?" tanya dia
"gp2 mbak.. hehehe..." jawab saya
"kalo mau maen kesini aja yaa, eet tapi jgn pagi2 masih ada tuan, sore ajah kalo mau.." kata mawar sambil senyum

saya sangat gembira. saya sambil nyanyi nyanyi kecil berjalan kerumah. setiba dirumah saya tak sabar menunggu sore, saya tak sabar mau maen kerumahnya. pada saat sore hari, saya mandi dan siap tuk on the way ke rumah mawar. deg deg degan banget sob. gimana gak deg degan mawar berpakaina super sexy, toketnya yang ranum kayak mau keluar. wah mantab sob. setiba dirumah saya langsung pencet bell. ting tung... ting tung.. setelah lama mawar ternyata muncul juga. baru melihatnya saja saya langsung konak. mawar membuka pintu dan menghampiri saya.

"met sore mbaak.." kata saya
"sssttt... dah sini masuk cepetan... ga enak ma tetangga mas.." kata dia

saya masuk kerumahnya, dan saya diajak ngobrol di taman yang berada dibelakang rumah. saya mulai mengobrol dengannya. ternyata mawar enak juga diajak ngobrol. cepet nyambung. saya juga sambil bertanya tanya.

"mbak.. tuan pulangnya kapan?" tanya saya
"klau nyonya pulangnya malem.. tuan pulangnya juga malem.." dia sembari tertawa
"oh gitu mbak.." timpal say
"jangan panggil mbak donk say.." katanya dengan sedikit nakal
"iya deh... aku panggil manis ajah ya?" jawab saya

saya dan mawar berbicara ngalor ngidul dan semakin akrab dengannya. saya sudah berani pegang tangannya dan duduk saya pun semakin dekat. saya dengan sengaja berbicara dengan menjurus jurus ke arah sex. ternyata mawar juga nyambung malahan dia paham dengan sex. saya mulai merangkul pundaknya. dia tidak menolak malahan dia menyandarkan kepalanya di pundakku. aku semakin birahi. pada mulanya saya mencoba cium rambutnya. saya masih sambil berbicara dan bercanda berdua.

"saay..." panggilnya
"ada apa..."jawab saya

saya binggung dicampur senang karena baru akrab dia sudah berani mesra mesraan dengan saya.

"mawaar... kamar kamu dimana??" tanya saya
"disana.." jawabnya sambil mengarahkan telunjuknya keruangan yang di dekat toilet belakng
"saay... kita ngobrolnya dikamarku ajah yuk.. bosen disini" ajaknya
"boleh.. boleh bangeet tuh" timpal saya

saya dan mawar kekamarnya. didalam kamar yang berukuran sedang, saya duduk dikasur. dan mawar menyalakan kipas angin. setelah menyalakan kipas angin mawar duduk disampingku dan membuka sedikit kancing bagian atas.

"duuh panas bangeet hawanya.." katanya
"mawar, buka ajah bajunya... hehehe... katanya panas.. kamu masih malu yaah sama aku??" pinta saya

tanpa banyak kata mawar langsung membuka bajunya. dan mawar hanya mengenakan bra dan clana hawai saja. saya langsung merayunya agar dia mau membuka branya dan bercinta dengan saya.

"woow montog bangeet toket kamu.." kata saya
"ga sih biasa ajah... malah kurang gede.. hehehe.." katanya sambil bercanda

toketnya yang masih tertutup bra terlihat sangat indah. saya tak sabar melihatnya langsung. saya dengan segera langsung menghampiri mawar dan memeluknya dari belakang dan meremas kedua toketnya. kenyal kenyal. padat bangeet sob toketnya. saya langsung mencium lehernya dan sambil menjilatinya. mawar sama sekali tak menolak malahan mawar menyesuaikannya.

"saay... geli... eegh..." katanya

mawar belum apa apa sudah terangsang. saya langsung membuka branya. dan saya langsung membalikkan tubuhnya dan saya mulai menghisap hisap pentilnya sembari meremas remas dengan kedua tanganku.

"pentil kamu enak bangeet sech??" kata saya sambil mengenyot pentilnya

mawar tak berkata malahan dia membuka celananya tanpa saya suruh mawar dah membukanya. kedua pahanya memang top. mulus bersih. saya langsung membuka kaos saya dan untuk mempercepat dan persingkat waktu saya langsung buka clana jeans dan cd saya. mawar langsung memegang titit saya dan memasukkannya ke mulut. sensasi yang asik. dan saya buka cdnya dan saya membaringkannya ditempat tidur dan saya mulai menggesek gesek titit saya ke memeknya.

"saay... masukiin doonk cepetaaan.." pintanya sambil mendesah

saya langsung memasukkannya. walaupun memeknya dah istilahnya dobrak tapi, masih hot sob. saya terus mennyodok nyodoknya, dan mawar terlihat lihai sekali mawar bergoyang goyang mengikuti iramaku. karena waktu saya kira kurang mendukung saya mempercepat permainanku. walaupun katanya nyonya sama tuannya pulang malam tapi, anak anaknya?? oleh karena itu, saya main tak maksimal. walaupun kurang maksimal tapi saya sangat puas dengan service mawar. saya dan mawar tlah klimaks, saya segera pakai baju, dan mawar juga. dan saya duduk duduk sebentar dengan mawar. dan saya harus segera pulang.

"mawaar cantiik.. service mu hebat..." kata saya sambil mencium bibirnya

saya langsung pulang lewat pintu belakang rumahnya. sungguh menyenangkan sekali tinggal disini. saya tak membayar sepeserpun. service hebat, saya berharap bertemu kembali dengan mawar mawar lainnya.

1 komentar:

  1. Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



    PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
    Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
    Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

    INFO Obat Obat Herbal



    Vimax Canada Asli

    Vimax izon Asli

    Vimax Pembesar Penis

    Vimax Murah

    Vimax Izon Asli

    Vimax Isi 30 Capsul

    Pusat Vimax Pembesar Permanen

    Vimax Ampuh

    Vimax Aman

    Vimax Pembesar Vital

    Vimax Original

    Vimax Bagus

    Vimax Canada Terkenal

    Distributor Vimax Canada

    Pembesar Penis Cepat

    Pembesar kelamin Pria

    Pembesar Penis Alami

    Pembesar Penis Asli

    Pusat Pembesar Peni Cepat

    Pembesar Penis Aman

    Pusat Pembesar Izon4d

    Pusat Pembesar Vimax

    Pusat Pembesar Penis

    Pusat Obat Kuat Tahan Lama

    Obat Mengatasi ejekulasi Dini

    Obat Pembesar Penis Paten

    Distributor Pembesar Penis



    PRODUK PRODUK LAINYA ....



    Klik Disini   www.kedaiobatimport.com





    Khusus Dewasa 18+

    BalasHapus